Sabtu, 23 Oktober 2010

hikmah hari ini


Hiduplah seperti yang kita inginkan berpikirlah se sukses mungkin lakukan semua dengan sebaik baik nya bekerja dan belajarlah sepenuh hati awali hari dengan sebuah doa TUHAN BUATLAH AKU BERGUNA UNTUK SEMUA MAHLUK YANG ADA DI BUMI INI DAN IZINKANLAH AKU UNTUK SELALU BERKASIH SAYANG KEPADA SEMUANYA.

Pada pagi yang cerah ini aku awali dengan berdoa supaya tuhan memberi kasih sayangnya kepadaku serta kedua orangtuaku dan aku memohon supaya aku berguna bagi orang lain. dan hikmah pada hari ini aku merasakan jika kita memulai sesuatu dengan doa dan prasangka baik kepada tuhan pasti semuanya akan berjalan baik dan lancar namun jika kita jauh dari tuhan dan berprasangka buruk niscaya kehidpan ini bakal buruk bagi kita.

Jadi sahabat jangan pernah mengecewakan orang yang mau membantu kita dan jangan lupa bekerja keras serta berdoa dan berniat yang ikhlas dan satu lagi sahabat jangan pernah lupa tuk saling berbagi

Selamat pagi sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar