Sabtu, 16 Oktober 2010

kisah lucu hari sabtu

16 oktober 2010
pukul o7.45

Tujuan gue adalah ke bogor tapi setelah gue sampai di juanda gue membeli tiket mau kemana mas salah seorang ticketers bertanya dengan nada tergesa gesa gue menjawab saya mau ke bogor. lalu sang ticketers menjawab ada nya yang ac ekonomi aja ya. gue lalu menjawab udeh ekonomi aje dengan nada yang betawi banget hehe sang ticketers menjawab lagi udah ac ekonomi aja. gue berpikir sejenak lalu terbesit pikiran kok ni orang maksa ye yasudah gue jawab dengan nada yang keki udeh ekonomi aje setelah itu sang ticketers memberi tiket serta kembaliannya dengan yaaa begitulah rada sinis lagi orang ngga mau dipaksa hehe

Setelah itu gue duduk di salah satu tempat duduk sambil memakan chuba yang gopean dan mendengarkan radio. udeh abis tuh chuba terdengarlah KRL EKONOMI BOGOR jam o8.15 . waduuh dalam hati gue berkata ini mah setengah jam lagi wah wah wah. setelah menunggu begitu lama ada tukang koran lewat lalu gue bertanya bang koran yang serebuan ada bang? ada de nihh lalu gue kasih duitnya setelah itu tukang koran tersebut pergi dengan teriak serebu serebu serebu korannya serebu. dalam hati gue nih tukang koran ngeledek gue perasaan sebelumnya dia bilang seribu. wah songong hehe

Cerita berlanjut nih akhirnya kereta datang terlambat sepuluh menit. wah emang deh gue ngambil kesimpulan kalo transportasi di indonesia yang murah itu pasti sering terlambat haha paraaah.

Masih di kereta nih ceritanya kereta listrik pun berjalan tukang kaki lima berjalan jalan ke gerbong gerbong memecah suasana menawarkan produknya salah satunya tukang mangga. ayoo mangga indramayu 4 buah ceban 4 buah ceban. setelah dia lewat. ada lagi tukang jepitan tahu dan laen laen. ngga beberapa lama tuh tukang mangga lewat lagi ayo mangga indramayu tadi ceban 4 sekarang ceban 5 ayo ayo. hehehehe tertawa sedikit di dalam hati gue lucu juga nih tukang mangga. setelah tukang mangga lewat tidak ada habis habisnya tukang anti gores lah tukang silicon buat hengpond lah. lalu yang paling lucu tukang maenan lewat dengan ke pede annya dia menawarkan dengan kata yang sokk sweeet ayo ayo maenannya tiga rebu aja tinggal ditarik bisa jalan gak usah diempanin gausah dimandiin. dalam hati gue berkata nah loh ni tukang maenan lucu juga hehehe

Setelah perjalanan yang lama serta penuh dengan kelucuan gue sampai di stadiun bogor tempat yang akan gue tuju adalah SMA6 bogor. gue lalu naik angkot dengan bertanya bang apakah inni angkot leat smp12 ? yang dideketnya ada sma6 bogor? ooh lewat de. siplah kata gue dalam hati setealh itu gue diturunin di smp yang gue ga kenal nih de smp nya kata abang supir lalu gue menjawanb makasih ya bang. setelah itu gue masuk ke dalm smp tersebut gue bertanya kepada salah seorang murid: De ni sm12 ya ? hmm gatau deh lalu dalam hati gue menjawab nih murid terlalu pinter ape kenape mas sekolah dia sendiri kagak tau. anak murid tersebut menunjuk tukang sapu disekolahnya mang nih mang lalu gue bertanya kepada si mamang. mang smp12 dimana mang? lalu dia menjawab ohh darisini naik 2 kali de. waduuuh dalam hati gue menjawab wah wah gue dibegoin sama supir angkot nih waduh waduh. setelah itu gue bertanya kepada anak smk disan de tau sma6 ga ? wah gatau bang dalam hati gue menjawab gimane lagi nih pelajar satu kota masa gatu hiks hiks.

Setelah itu ada tukang yang biasa nyebrangin anak sekolah lalu gue bertanya mang sma6 tau mang? ooh ntar dulu ya sambil berkomat kamit mengingat daerahnya dan sambil menghisap sebatang rokok kreteknya. berpikirnya lama sampai dia menyebrangkan anak sd dahulu setelah dia sampai di sebrang dia berteriak oh iyaa de dari sini naik 02 terus naik 07 arah warung jambu gue lalu menjawab makasih ya mang dalam hati mah ini orang lucu banget nunggu nyebrang dulu baru inget heheh.

Di angkot berwana hijau gue nutup mulut sebab banyak asep rokoknye huh andai saja perda di indonesia di tegakkan mungkin tidak akan ada lagi polusi di angkot tersebut tapi sayang semua itu hanya mimpi yang tidakakan terwujud karena yang kita tahu saja lah mereka lebih mementingkan diri mereka sendiri memakan uang rakyat.

Setelah gue sampai eh kok nyampe di stasiun lagi lalu gue bertanya kepada supirnya bang sma6 dimana? abangnya malah terdiam . yaudahlah gue turun aja lalu gue bertanya pada tukang ojek bang sma6 dimana bang tukang ojek menjawab udeh naek ojek aje de. yeee naek apaan bang? naek o7 dari sini de. dalam hati gue ini tukang ojek lucu ye haha

Setelah naik angkot gue bilang bang gue turun di sma6 ya iyaa de sang supir menjawab. lama sekali perjalanannya setelah gue tunggu lama akhirnya tuh angkot nyampe pada rute terakhirnya. denagn nada keki yaiyalah gue keki masa gue di ajak muter muter mending dapet duit kagak. bang mana sma6 nya bang? ohh iyaa de di depan de. gue terdian akhirnya sampai diwarung tuh tukang ganti sip sip dzuhur kali ye hhehehe setelah itu gue bilang kepada supir yang baru bang sma6 yah. tuh abang supir bukannya menjawab malah diam. yaudah gue bilang lagi dengan nada agak sedikit tinggi mungkin itu nada minor kali yaa hehe. bang sma6 yee bang !
iyaa de akhirnya gue legaaa ternyata tuha bang ga budek hehe.

Sampailah pada satu gang. sang supir berkata nih de gang sma6 nanti luruss aja ya dalam hati gue menjawab ini mah gang yang tadi gue lewatin emang kurang ajar tuh supir yang pertama. akhirnya gue turun dan berjalan ada seorang ibu ibu sedang menjemur lalu gue bertanya ibuuu tau sma6 ga? oh iyaa nanti lurus aja oia bu belok kiri ? iyaaaaa. dalam hati hehe legaa bentar lagi gue nyampe.

Sampai pada duatu rumah gue bertanya pada sang pencukur rumput yang sedang mengasah pisaunya. bang sma6 daerah mana bang bang bang woy bang sang abang lalu menyahut nanya sama siape de.? dih dalam hati gue menjwab kurang ajar nih abang. nanya sama lo lah bang sma 6 sebelah mane? terdiam dia lalu menjwab lurus aja. setelah gue berjalan gue bertemu dengan sang penggedor pager yang baru turun dari mobilnya. bang sma6 sebelah mane bang? oooh sebelah sana ada sma de tapi gatau sma berapa dalam hati gue menjawab nih orang lucu banget hehe yaudah lalu gue berlari terus lalu sampai pada sma6 gue melihat gerbongnya kok ke kunci ya padahal lagi ada acara.

Ketika gue melihat gedung yang ga tinggi banget gue punya firasat mungkin tuh gedung sma6 juga kali yaudah gue muter gang sambil berlari lari rasanya capek sekali sudah dibohingin sama supir de el el. akhirnya gue nanya sam orang yang bawa kantong kresek bang sma6 sebelah mane bang sang abang terdiam wah gatau saya de dalam hati gue menjwab nih abang gimane kan sma 6 deket sini ahhhh lucu banget sih lo hahhaha pas gue liat ternyata tuh gedung milik pemnerintahan bukan punya sma 6 hiks hiks setelah itu gue liat lagi ada kelasnya gitu pas gue msukin eh tau tau nya TK waduh waduh gue keluar lagi sambil menelpon guru gue yang udah ada di acara linuxconferenceindonesia tersebut setelah gue berlaria kahirnya gue bertemu guru gue didepan pager uuh senangnya.

Jadi dari cerita ini gue mengambil kesimpulan bahwa TERUSLAH BERJUANG WALAU BANYAK RINTANGAN SEBAB HASIL DARI PERJUANGAN TERSEBUT TIDAK LAIN DAN TIDAK BUKAN ADALAH KEBAHAGIAAN keep movin on brother and sister cause god's always with us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar