Senin, 25 Oktober 2010

keberaniaan


Pengalaman ini terbesit dari kenyataan saya merasakannya ketika kita mengajak kebaikan namun disekitar kita enggan menerimanya dan hanya sedikit yang mengikutinya ingatlah suatu niat baik itu pasti berhasil baik.

Setelah dijalankan walaupun pahit niatkanlah jika itu adalah kebaikan niatkanlah sampai akhir ketika sebuah pemikiran negatif terlintas laksanakan terus sebuah niat baik tersebut jalankan terus walau banyak yang menghalanginya.

Jika sekeliling kita berkata tidak akan bisa melanjutkannya jangan hiraukan. lanjutkan saja jadikanlah orang orang yang berpikir positif sebagai teman kita. adukanlah semua proses baik/buruk kita kepada tuhan kita. nikmati setiapa proses yang terjadi didalamnya dengan selalu bersyukur dan penuh dengan pengharapan. setelah itu ikuti prosesnya dengan sungguh sungguh.

Walau prosesnya pahit dan banyak halangan jangan hiraukan sebab setiap langkah itu selalu diperhatikan oleh tuhan. jadikanlah tuhan sebagai motivasi kita dalam menggapai kemauan kita yang baik niscaya semua pekerjaan yang diniatkan baik akan menghasilkan hasil yang lebih baik karena itu adalah kado dari tuhan jika kita sabar dalam menghadapinya dan berniat baik sebelum mengawalinya

Selamat pagi sahabat semoga tuhan selalu bersama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar